Mengunci Folder Dengan Folder Lock

Folder Lock 6.5.2 merupakan suatu aplikasi yang dapat memberikan proteksi terhadap data - data penting. Proteksi yang dilakukan oleh folder lock merupakan proteksi yang sangat sulit di tembus, jadi sobat dapat menyimpan data - data penting dan pribadi sobat dengan tenang tanpa harus khawatir dilihat ataupun dicuri oleh orang lain.



Folder Lock 6.5.2 sudah dapat digunakan pada OS 64-bit, termasuk windows 7. Fitur Portability juga sudah dapat di gunakan pada semua jenis removable/external storage devices.

Folder Lock sangat mudah untuk digunakan, sobat hanya tinggal buat locker dengan memberikan password sesuai yang sobat inginkan, kemudian sobat tinggal simpan data penting sobat ke locker tersebut, setelah tersimpan sobat kunci lockernya. Untuk membukanya kembali sobat tinggal membuka software ini, kemudian masukan passwordnya.

Folder Lock memiliki 2 tipe proteksi yang berbeda, yang pertama "Encrypt" yaitu fitur yang memindahkan data pribadi kedalam locker yang sobat buat. Sedangkan yang kedua "Lock" yaitu fitur yang mengunci baik file, folder, maupun Drive anda. Pada fitur lock, data yang dikunci tidak dipindahkan kedalam locker, jadi hanya dihilangkan, dan tidak dapat dibuka sampai dikembalikan seperti semula.


Sebelum sobat memakai key nya, pastikan PC sobat sedang dalam keadaan disconnect ke jaringan internet.
untuk aplikasi folder lock silakan download pada link di bawah ini

Download Folder Lock




Selamat Mencoba..... 

Penulis : tanjiro2 ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mengunci Folder Dengan Folder Lock ini dipublish oleh tanjiro2 pada hari Sabtu, 10 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mengunci Folder Dengan Folder Lock
 
Pin It

0 komentar:

Posting Komentar