Memodifikasi Installer Vista/Seven dengan vLite


vLite merupakan program yang digunakan untuk modifikasi OS Windows Vista/Windows7. Penggunaan vLite bertujuan untuk menjadikan pemasangan/Install Windows lebih cepat dan simple. Hanya beberapa menit saja Windows sudah berhasil di install sedangkan install OS biasa (tanpa vLite) memerlukan waktu berjam-jam.

Kita dapat install windows yang kita modifikasi sendiri dengan vLite. Bisa juga kita menambahkan program lain seperti Photoshop, Corel, Microsoft Office dalam vLite. jadi saat kita Install Program-Program yang kita tambahkan sudah terInstall.

Ketika membuka vLite. Kita akan diminta untuk memasang WAIK yang ukurannya lebih dari 1GB. Jelas itu akan membuat kita langsung menutup program vLite. Namun Ternyata ada cara untuk mengakalinya. mengInstall vLite tanpa WAIK. Caranya adalah:

1. Download vLite
2. ekstrak vLite
3. Install vLite seperti biasa

4. copy kan semua isi folder crack ke \Program Files\vLite
5. buka folder wimfltr
6. Klik kanan pada wimfltr.inf, kemudian pilih install
7. Buka vLite.exe lalu install saja WAIKnya. Maka vLite tidak akan meminta Download WAIK.





Selamat mencoba....

Penulis : tanjiro2 ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Memodifikasi Installer Vista/Seven dengan vLite ini dipublish oleh tanjiro2 pada hari Kamis, 15 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Memodifikasi Installer Vista/Seven dengan vLite
 
Pin It

0 komentar:

Posting Komentar