Anti Virus Microsoft Security Essentials (MSE)

Bagi sobat yang lagi mencari-cari anti virus gratis. MSE bisa menjadi suatu alternatif. Anti virus ini sendiri di siapkan untuk melengkapi security yang ada pada Windows 7 32bit, Windows 7 64bit dan Windows XP. 


Spesifikasi :

Operating System: Genuine Windows XP (Service Pack 2 or Service Pack 3); Windows Vista (Gold, Service Pack 1, or Service Pack 2); Windows 7
  • Untuk Windows XP, PC dengan kecepatan clock CPU 500 MHz atau lebih tinggi, dan 1 GB RAM atau lebih.
  • Untuk Windows Vista dan Windows 7, PC dengan kecepatan clock CPU 1.0 GHz atau lebih, dan 1 GB RAM atau lebih tinggi.
  • VGA layar 800 × 600 atau lebih tinggi.
  • 140 MB ruang hard disk yang kosong.
  • Koneksi internet diperlukan untuk instalasi dan untuk men-download virus terbaru dan definisi spyware untuk Microsoft Security Essentials.
  • Internet Browser:
1.      Windows Internet Explorer 6.0 atau versi terbaru.
2.      Mozilla Firefox 2.0 atau yang terbaru.

·         Microsoft Security Essentials juga mendukung Windows XP Mode di Windows 7. Untuk informasi lebih lanjut lihat persyaratan sistem untuk Windows XP, VISTA dan Windows 7
·     
Untuk mendownload MSE silahkan klik disini Download MSE

Setelah mendownload Microsoft Security Essentials (MSE) langkah selanjutnya yaitu menginstalnya, seperti produk-prosuk microsoft kebanyakan untuk instalasi sangat mudah di lakukan. klik 2 kali lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Setelah sobat menginstall MSE, MSE secara otomatis akan melakukan auto update jika tidak melakukan update sampai selesai maka MSE tidak dapat di gunakan. Hal ini akan jadi masalah ketika komputer yang di pakai tidak mempunyai koneksi internet. Untuk mengatasi masalah ini, sobat  bisa melakukan update secara manual dengan mendownload file updatenya.

Disini saya akan memberikan Manual Update Microsoft Security Essentials (MSE).
Langsung saja download Manual Update Microsoft Security Essentials (MSE) pada link dibawah ini :

Manual Update Microsoft Security Essentials (MSE)

sobat bisa langsung menginstall secara manual file-file tersebut.

Update ini biasanya memiliki masa berlaku hingga 7 hari atau 1 Minggu. Untuk mengantisipasi kebobolan Malware, Spyware dan malicious software atau Virus sejenisnya silahkan update secara rutin.

Jika pada komputer sobat terdapat antivirus terinstall sebaiknya di uninstall karena bisa berakibat MSE tidak bisa bekerja secara maksimal. Jika menggunakan 2 anti virus pada komputer yang sama maka antivirus akan saling rebutan resource yang di tunjukan dengan penggunaaan memori dan processor yang tinggi.






Selamat Mencoba....


 

Penulis : tanjiro2 ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Anti Virus Microsoft Security Essentials (MSE) ini dipublish oleh tanjiro2 pada hari Selasa, 10 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Anti Virus Microsoft Security Essentials (MSE)
 
Pin It

0 komentar:

Posting Komentar