Install Windows dengan FlashDisk

Untuk Sobat yang punya netbook atau notebook tanpa memiliki CD Room. Cara Install Windows dengan Flashdisk adalah cara yang paling efektif untuk melakukan Installasi. Tanpa CDROOM pun Laptop Notebook sobat bisa di Install Windows tanpa mengalami kendala. Cara Install Windows dengan Flashdisk sangat mudah di Lakukan, nggak harus ahli komputer dan nggak harus jago Installasi software. semua bisa melakukannya dengan Mudah.
Untuk Melakukan Installasi Windows pada Netbook / Notebook yang tidak memiliki CDROM. sobat terlebih dahulu harus membuat Installer Windows pada Flashdisk. Langkah yang harus sobat lakukan:

  1. Download aplikasi untuk membuat Install Windows dengan flashdisk pada link di bawah ini lalu ekstrak menggunakan Win RAR atau sejenisnya.
  2. Masukan USB flashdisk yang akan sobat gunakan untuk menginstall Windows
  3. Klik 2x usb_prep8 lalu tunggu sampai tampil seperti gambar di bawah ini.



       Tekan sembarang tombol untuk melanjutkan

  1. setelah tampil seperti gambar di bawah ini

Pada Destination drive pilih USB removable lalu cari drive usb yang akan sobat gunakan untuk menginstall Windows lalu klik start

  1. setelah format selesai maka atan tampil seperti gambar di bawah ini.


Ketikkan nomor pilihan pada menu mulai dari :
·        1). untuk memilih Drive cd Windows  sobat
·        2). Untuk tempDrive yang akan di buat
·        3). Untuk memilih drive USB yang akan digunakan untuk menginstall Windows
·        4). untuk memulai pembuatan Windows di Flashdisk.
·        Setelah selesai, Tekan Sembarang tombol "Press any Key to Continue..." untuk melanjutkan. Proses pengcopyan data akan segera dilakukan, kita tinggal tunggu ajah, sampe ada informasi "Copy TempDrive Files to USB-Drive in about 15 minutes = Yes OR STOP = End Program = No"
·        Pilih "Yes" Untuk Melanjutkan.
·        Selanjutnya apabila ada option untuk "Yes" atau "No" pilih aja Yes hingga akhir Pengopian. 







Selamat Mencoba…..

Penulis : tanjiro2 ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Install Windows dengan FlashDisk ini dipublish oleh tanjiro2 pada hari Rabu, 01 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Install Windows dengan FlashDisk
 
Pin It

0 komentar:

Posting Komentar